Sabtu, 25 Februari 2012

PUTIH ABU-ABU

CHORD GITAR PUTIH ABU ABU – BLINK PUBLISHED DESEMBER 17, 2011 BY HANORACALISTA G C Aku tak mau bertemu G C Kamu yang selalu menggangguku G C Buat hari ku tak menentu G C D Aku benci kamu G C Namun hatiku jadi rindu G C Ingat kelakuan nakalmu G C Kini semua terasa lucu G C D Aku rindu kamu G C Dag dig dug hati ku G C Dag dig dug hati ku G C Dag dig dug hati ku G C Cinta cinta cinta datang padaku G C Malu malu malu tuk akui itu G C Tapi tapi kamu tlah menawan hati ku G C D G Cinta ku bersemi di Putih Abu-abu G C Aku tak mau bertemu G C Kamu yang selalu menggangguku G C Buat hari ku tak menentu G C D Aku benci kamu G C Namun hatiku jadi rindu G C Ingat kelakuan nakal mu G C Kini semua terasa lucu G C D Aku rindu kamu G C Dag dig dug hati ku G C Dag dig dug hati ku G C Dag dig dug hati ku G C Cinta cinta cinta datang pada ku G C Malu malu malu tuk akui itu G C Tapi tapi kamu tlah menawan hati ku G C D G Cinta ku bersemi di Putih Abu-abu (instrumen) G C Dag dig dug hati ku G C Dag dig dug hati ku G C Dag dig dug hati ku uuuuuu G C Cinta cinta cinta datang pada ku G C Malu malu malu tuk akui itu G C Tapi tapi kamu tlah menawan hati ku G C D G C Cinta ku bersemi di Putih Abu-abu (putih abu abu) G C D G Cinta ku bersemi di Putih Abu-abu yeeeeah yeeaah enjoy<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar